Walikota Medan Terima Pengeliling Indonesia Dan Artis Film Mutiara Dari Danau Toba

barometersumut.com/Medan-Walikota Medan Drs H Rahudman Harahap MM didampingi Ketgua IMI Sumut H M Isa Rajeck Shah, (Ijeck), Asisten Kesmasy Drs Darussalam Pohan, Kadispora Drs Abdul Azizs, Kabag Humasy Budi hariono SSTP MAP, di ruang khusus Walikota Medan menerima Pengeliling Indonesia.

Lucky (33) adalah putra Makasar yang berdomisili di Pekan Baru melakukan pengelana berkeliling dari satu kota kesatu kota di Indonesia dengan menggunakan sepeda motor, dia melakukan perjalanan berkeliling Indonesia sudah selama 5 tahun dalam perjalanan, selama ini telah banayk kota yang telah disinggahi mulai dari Pulau Jawa, Papua dan lainnya, tinggal Sumatera Utara dan NAD yang belum dijelajahinya.

Ketua IMI Sumut Ijeck mengatakan, Lucky sudah beberapa hari ini di Kota Medan, dan nantinya akan melanjutkan perjalalannya ke Provinsi Nanggro Aceh Darussalam (NAD) dan Sumatera Utara, dimana sebelumnya dia telah berkeliling dari Jawa dan Papua.

“ Dia dalam perjalanan sudah selama lima tahun, hampir semua kota di Indonesia sudah dijelajahi, tinggal Sumatera Utara dan Aceh, “ ujar Ijeck.

Walikota Medan Drs H Rahudman Harahap MM dalam kesempatan itu mengungkapkan rasa bangganya, karena mampu berkelana dengan sepeda motor berkeliling Indoensia, mungkin dalam perjalan tentunya banyak suka dan duka, semoga ini menjadi pengalaman.

“ Bersyukurlah yang menerima adalah kepala daerah dan Ketua IMI Sumut, kita semua berharap semoga perjalanan ini berhasil dan sukses, “ ujar Rahudman

Sementara itu ditempat yang sama Walikota Medan Drs H Rahudman Harahap MM didampingi Wakil Walikota Medan Drs HT Dzulmi Eldin S MSi, Sekda Ir Syaiful Bahti MM menerima kru Film Mutiara dari Danau Toba terdiri dari Maneger Produksi H Amirullah Harahap, dan artis Novida, Anggi Rahma Ulfa, Frisna Mariana Panjaitan, dan Amalia Siregar.

Manager Produksi H Amirullah Harahap menjelaskan film ini nantinya dalam bentuk DVD agar pesan dalam film ini nantinya cepat sampai kepada masyarakat, film ini mencerita kehidupan remaja dimana tujuannya dapat menghidupkan kembali kejayaan Danau Toba pada masa 15 tahun yang lalu, sedsanbgkan shoting awalnya lebih banyak di Kota Medan, seperti di PDAM Tirtandi dan Istana Maimon, serta lokasi lainnya, dan ini merupakan film pertama.

Walikota Medan Drs H Rahudman Harahap MM dalam kesempatan itu mengatakan sangat komit terhadap kreatifitas anak-anak remaja, berbagai upaya  dilakukan untuk mendorong kretifitas para remaja baik dibidang seni maupun olahraga, saat ini kita sudah merencan kan membangun balai keseneian, nantinya ini menjadi wadah tempat kumpulnya para seniman untuk meningkatkan kreatifitasnya.(rom)

Perihal barometersumut
Suka Menulis

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: