Walikota: Jemat GBI Harus Mendukung Pembangunan di Kota Medan

barometersumut.com/Medan

Wali Kota Medan Drs H Rahudman Harahap MM menghadiri Perayaan Natal  Gereja Bethel Indonesia (GBI)  Rayon IV di Lapangan Merdeka Medan, Kamis (13/12). Orang nomor satu di Pemko Medan ini berharap agar umat Kristiani, terutama jemaat GBI agar dapat meningkatkan dukungannya terhadap pembangunan Kota Medan.

“Peranan umat beragama dalam pembangunan tidak dapat diabaikan, sebab masyarakat kita adalah masyarakat religius. Untuk itu  saya mengajak umat Krisitiani, khususnya jemaat GBI untuk mendukung pembangunan Kota Medan,” kata Wali Kota.

Diakui Wali Kota, dukungan masyarakat dalam memberhasilkan pembangunan merupakan bagian terpenting. Tanpa dukungan seluruh elemen masyarakat, maka dipastikan pembangunan  tidak akan dapat berjalan dengan lancer sebagaimana yang diharapkan. Itu sebabnya masyarakat kini sebagai subyek pembangunan.

Atas dasar itulah Wali Kota mengajak seluruh masyarakat, termasuk jemaat GBI untuk bersama-sama mendukung program pembangunan Kota Medan. Jika pembangunan berjalan lancar, hasilnya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat luas. “Selain itu kita  tenang dalam menjalankan ibadah serta melaksanakan aktifitas sehari-hari,” ujarnya.

Di hadapan ribuan umat GBI yang menghadiri  Perayaan Natal tersebut, Wali Kota selanjutrnya berharap agar momentum Natal tahun ini haruslah dijadikan refleksi dan motivasi untuk terus menjadi insan-insan yang lebih baik ke depannya.  Dengan demikianm Perayaan Natal ini akan memberikan motivasi untuk peningkatan dan ketakwaan kepada-Nya.

Kemudian Wali Kota dan segenap jajaran Pemko Medan mengucapkan Selamat Hari Natal  2012 dan Tahun Baru 2013 kepada seluruh jemaat GBI . Semoga semua senantiasa diberikan kesehatan, kekuatan dan kemampuan oleh Tuhan Yang Maha Esa agar dapat terus berkarya dalam usaha menggiatkan pembangunan di Kota Medan.

Perayaan Natal GBI ini turut dihadiri Ketua Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Kota Medan Falid Muda Harahap, Ketua Badan Pengurus GBI Sumut Pdt D Manurung, Gembala Pembina GBI Rayon IV Pdt Bambang Yonan, Gembala Sidang GBI Rayon IV Pdt Edi Prayitno, R.E Nainggolan, Ketua Sumatera Berdoa J.A Fernandus, seluruh Gembala Cabang GBI Rayon IV serta seluruh jemaat GBI.(ROM)

Perihal barometersumut
Suka Menulis

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: