Rahudman : Jadikan Momentum Natal untuk Terus Tebarkan Kasih

Medan/barometersumut.com

Wali Kota Medan diwakili Kadis Pencegah dan Pemadam Kemabkaran (PSK) Kota Medan Drs Mariohot Tampubolon menghadiri Perayaan Natal 2012 Keluarga Besar RSUD dr Pirngadi Medan di Deli Rioom Hotel Danau Toba Internasional. Diharapkan melalui Perayaan Natal ini menjadi pribadi yang lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

“Saya juga berharap Persayaan Natal ini dijadikan momentum untuk menambah semangat dan memotivasi dalam bekerja, meningkatkan rasa simpatiu dan empati kepada lingkungan, solidaritas berkehidupan social serta mencintai agama, bangsa dan Negara,” kata Marihot menyampaikan sambutan tertulis Wali kota.

Menurut Marihot, sudah tiba saatnya umat Kristiani, khususnya keluarga besar RSUD dr Pirngadi Medan untuk menebarkan kasih Natal dalam bentuk kepedulian dan kikutsertaannya dalam pembangunan bersama-sama dengan Pemko Medan dan seluruh masyarakat Kota Medan.

“Melalui momentum ini diharapkan seluruh keluarga bewsar RSUD dr Pirngadi Medan akan lebih meningkatkan kinerjanya sehingga pelayanan kesehatan di RSUD dr Pirngadi akan semakin lebih baik lagi. Untuk itu marilah kiota semua selalu bekerja dengan penuh keikhlasan dan selalu berbuat yang terbaik,” harapnya.

Marihot mengajak seluruh yang hadir untuk  bersyukur atas segala anugerah yang telah Tuhan berikan sehingga semua dapat hidup dalam kedamaian, kesatuan, kepaduan dan penuh dengan rasa persaudaraan di Kota Medan. Karenanya, kondisi yang kondusifini tentunya lebih memungkinkan bagi umat Kristiani untuk melaksanakan  Perayaan Natal dengan khusuk dan damai. “inilah Natal yang sesungguhnya,” ungkapnya.

Perayaan Natal ini mengambil tema, “Sungguh, alangkah baiknya dan indahnya, apabila saudara-saudara diam bersama dengan rukun!” (Mazmur 133:1). Sedangkan sub temanya, “ Kebhinekaan adalah anugerah dan kekuatan dalam Yesus Kristus, prenopang peningkatan pelayanan kita di RSUD dr Pirngsadi Medan yang didasari kasi.”  Sedangkan pengkotbah adalah Pdt A.K Harahap STh.

Sebelumnya Direktur RSUD dr Pirngadi Medan dr Amran Lubis SpJP (k) dalam sambutannya sangat mengapresiasi atas digelarnya Perayaan Natal ini. Apalagi dengan tema dan sub tema yang diangkat, sangat sesuai dalam upaya untuk terus memberikan pelayanan disertai rasa kasih.

“Dengan tema dan sub tema yang diangkat dalam Perayaan Natal ini, diharapkan dapat menjadi dasar bagi keluarga besar RSUD dr Pirngadi untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Dengan kasih, mari  kita jadikan motivasi dan dasar bagi kita dalam menjalankan pekerjaan,” kata Amran.(rom)

Perihal barometersumut
Suka Menulis

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: