Februari 2013, IMI Sumut Bakal Gelar Anugerah Otomotif

barometersumut.com/Medan

Wali Kota Medan Drs H Rahudman Harahap MM menerima  audiensi Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sumatera Utara Musa Rajekshah di Balai Kota Medan, Jumat (7/12/2012). Kedatangan pria yang akrab disapa Ijeck ini, untuk melaporkan kepada Wali Kota  seluruh hasil pelaksanaan even otomotif bertaraf internasional Sumatera Bike Week 2012 yang telah digelar September lalu di Lapangan Benteng Medan.

“Setelah even Sumatera Bike Week 2012 selesai, kita  langsung buat laporan untuk Wali Kota. Kebetulan waktu beliau baru bisa sekarang, makanya kita datang  pagi  ini untuk melaporkan seluruh kegiatan yang telah kita laksanakan,” kata Ijeck didampingi sejumlah pengurus IMI Sumut lainnya.

Menurut Ijeck, IMI Sumut telah selesai melaksanakan semua even otomotif untuk 2012. Direncanakannya, Februari 2013 akan menggelar even akbar bertitel Anugerah  Otomotif . “Dalam kegiatan ini kita akan membnerikan penghargaan kepada atlet-atlet berprestasi dari Sumatera utara, termasuk tokoh-tokoh yang selama ini membantu kegiatan otomotif di daerah ini,” ungkapnya yang juga didampingi Ketua KONI Medan Drs  Zulhifzi Lubis.

Ijeck menjelaskan, Anugerah Otomotif  ini merupakan kegiatan rutin IMI Sumut yang digelar setiap empat tahun sekali. Dijadwalkannya, kegiatan ini akan dilaksanakan pada 23 dan 24 Februari 2013 di Lapangan Benteng. “Kita akan mengundang seluruh atlet otomotif dan komunitas otomotif baik roda dua dan empat di Sumut. Di samping itu kita akan mengundang ketua-ketua Pengda IMI dari seluruh Indonesia dan Ketua Umum IMI untuk ikut menghadirinya,” jelasnya.

Wali Kota Medan Drs H Rahudman Harahap MM didampingi Asisten Kesejahteraan Masyarakat Darusalam Pohan dan Kadis Pemuda dan Olahraga Kota Medan Drs Abd. Azis mengucapkan terima kasih atas digelarnya Sumatera Bike Week 2012. Selain untuk lebih mengenalkan olahraga otomotif di tengah masyarakat, even ini  juga mendukung program Medan Visit Year 2012. Sebab, pesertanya tidak hanya dari Medan dan Sumatera Utara, tetapi juga dari sejumlah daerah di Indonesia, termasuk beberapa negara tetangga.

“Dengan digelarnya Sumatera Bike Week  2012 tersebut, peserta yang berasal  dari luar Kota Medan dan Sumatera Utara maupun beberapa negara tetangga  akan lebih mengenal Kota Medan, termasuk keistimewaan yang dimilikinya  baik sektor pariwisata maupun kulinernya. Kita harapkan dengan keistimewaan tersebut, mereka tertarik untuk datang berkunjung kembali,” harapnya.

Selanjutnya Wali Kota minta dukungan Ijeck untuk mendukung even otomotif  Medan Trail Adventure 2013 . Sebab, even yang merupakan gawean  Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Medan ini  dalam rangka mempromosikan pariwisata melalui olahraga otomotif. “Semoga dengan dukungan yang diberikan IMI Sumut, Medan Trail Adventure 2013 berjalan lancar seperti yang diharapkan,” harapnya.(rom)

Perihal barometersumut
Suka Menulis

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: