Walikota Harapkan Pengusaha Beri Kontribusi

barometersumut.com/Medan

Perkembangan prekonomian di Kota Medan hingga saat ini tidak lepas dari peranan para pengusaha sebagai stakeholder yang memberikan kontribusi bagi Kota Medan, melalui pajak dan izin usaha, selain itu peranan ini juga akan membentuk perputaran uang yang dinamis, sehingga geliat perputaran prekonomian Kota Medan dapat berjalan lancar dan terus menanjak.

Hal ini dikatakan oleh Walikota Medan Drs H Rahaudman Harahap MM pada saat membuka Grand opening Dunlop Shop Makmur Jaya Ban di Jalan Setia Budi Medan, acara ini dihadiri Sekda Ir Syaiful Bahri MM, sejumlah anggota DPRD Medan, pimpinan SKPD jajaran Pemko Medan, perwakilan Produk Ban Dunlop Sumut, serta Direktur Produk Dunlop dari Jepang Mr Mitsulu Nagai.

Dikatakannya, kontribusi ini tentunya menjadi modal bagi pemerintah Kota Medan dalam meningkatkan pembangujnan secara berkesinambungan, sehingga masyarakat Kota Medan dapat merasakan kota yang yang kita cintai ini akan semakin amju dan berkembang pesat.

Menurutnya, siapapun kita dapat berperan menjadi subjek pembangunan, untuk itu melalui moment ini mari kita terus meningkatkan fungsi dan peranan kita di masyarakat serta Kota Medan kota yang kita cintai ini,tentutnya bila bila setiap elemen mengerti akan posisinya pada pembangunan, kita yakin dan percaya Kota Medan akan tersu melaju dan berkembang menjadi kota megapolitan  di masa mendatang.

Ditambahkannya, pemerintah Kota Medan sendiri tidak akan menutup kemungkinan dalam hal kerja sama dan peningkatan jaringan terhadap para stakeholder khususnya Makmur jaya Ban, yang hari ini sama-sama kita hadir pada acara peresmian gedung barunya, dia menilai kehadirannya adalah demi peningkatan pengembangan kota antara lain melalui pengembanagn usaha mikro kecil, menengah dan lain sebagainya.   “ Saya hadir dalam peresmian ini adalah demi melakukan peningkatan pengembangan kota antara lain adalah pengmabangan usaha mikro kecil, menengah dan lain sebagainya, “ ujar Rahudman.

Sebelumnya, pengusaha muda nyonya Erlinda Sihombing didampingi suami  Jintor Manulang, dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih atasd kehadiran Walikota Medan beserta para anggota DPRD Medan, kehaditan ini sangat membagagakan kami dan ini semua menjadi support bagi kami untuk terus maju dan mengembangkan usaha kamim\. Dan kehadiran Bapak Walikota Medan Drs H Rahudman Harahap MM adalah yang merupakan yang kedua kalinya.

“ Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Walikota Medan dan sejumlah anggota DPRD Medan berfkenan hadir pada grand opening ini, ini semua menjadi suport bagi kami untuk terus maju dan mengemabangkan usaha kami, dan ini merupakan yang kedua kali kehadiran Bapak Wali Kota Medan, “ ujar Erlinda Sihombing.(rom)

Perihal barometersumut
Suka Menulis

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: