Pemko Medan Akan Buka 50 Titik Pasar Murah

barometersumut.com/Medan

Dalam membantu umat Kristiani menyambut  sekaligus merayakan Hari Natal 2012 dan Tahun Baru 2013, Pemerintah Kota Medan akan segera membuka 50 titik pasar murah di Kota Medan yang akan menjual bahan-bahan kebutuhan pokok. “Pasar murah itu  akan di tempatkan di kawasan-kawasan komunitas umat Kristiani. Dengan demikian, keberadaan pasar murah bisa dirasakan langsung manfaatnya,” kata Walikota Medan, Drs H Rahudman Harahap MM, Selasa (27/11).

Saat ini, kata Walikota, pihaknya sedang mempersiapkan penetapan  titik-titik yang akan menjadi lokasi pasar murah itu. Dijelaskan, harga bahan-bahan pokok yang dijual di 50 tkitik pasar murah jauh lebih murah dibandingkan harga di pasaran. “Jadi, masyarakat khususnya umat Kristiani dapat  memanfaatkan keberadaan  pasar murah ini  untuk memenuhi  kebutuhan  guna menyambut sekaligus merayakan Hari Natal dan Tahun Baru 2013,” ujarnya.

Disisi lain, Walikota menginginkan kegiatan Christmas Season tidak lagi  digelar di Lapangan Merdeka maupun Lapangan Benteng. “Saya ingin Christmas Season untuk tahun ini dibuat di  wilayah yang mayoritas dihuni umat Kristiani, sehingga gaungnya seperti Kecamatan Medan Tuntungan agar gaungnya lebih meriah lagi. Disamping itu saya ingin kegiatan Christmas Season tersebut bisa memberikan manfaat bagi umat Kristiani,”  ungkapnya.(rom)

Perihal barometersumut
Suka Menulis

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: