Walikota : 2013 Jadi Tahun Kebangkitan Prestasi Siswa

barometersumut.com/Medan

Walikota Medan, Drs H Rahudman Harahap MM, mengharapkan tahun 2013 menjadi tahun kebangkitan prestasi bagi para siswa di Kota Medan. Karenanya, profesionalitas guru sesuai dengan standar kelayakan harus lebih ditingkatkan dan dilakukannya pemerataan guru.

“Disamping itu juga harus diikuti dengan peningkatan sistim pendidikan yang komunikatif  antara guru dengan siswa, sehingga menghasilkan pendidikan berkualitas dan siswa berprestasi,” kata Walikota, Senin (26/11).
Walikota juga mengajak Peringatan Hari Guru dijadikan sebagai momentum untuk terus bersemangat dan  termotivasi dalam rangka peningkatan mutu dan kualitas pendidikan di Kota Medan. “Termasuk, upaya menghasilkan siswa-siswa berprestasi,” katanya.
Walikota juga menekankan agar seluruh guru untuk saling berkompetisi guna memajukan pendidikan di Kota Medan, sehingg akan lahir guru-guru berprestasi dan yang berprestasi itu akan diberikan reward.  “Dengan pemberian reward ini, saya yakin para guru akan termotivasi untuk meningkatkan kompetensinya  dan memberikan pengajaran terbaik bagi siswanya,” ungkapnya.

Untuk meningkatkan mutu  dan kualitas  pendidikan di Kota Medan, Walikota, mengajak seluruh kepala sekolah, guru, komite sekolah dan para siswa agar terus menjalin kebersamaan. Dengan kebersamaan, kendala apapun terkait masalah pendidikan bisa  dihadapi dengan baik.  “Saya berharap melalui peringatan Hari Guru ini, kita bisa menjadikan 2013 sebagai tahun kebangkitan prestasi para siswa di Kota Medan,” harapnya.(rom)

Perihal barometersumut
Suka Menulis

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: