Wakil Walikota Medan Terima Panitia Natal Anak Medan

barometersumut.com/Medan

Wakil Walikota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S,M.Si menerima kepanitian Natal Anak Medan dari Glow Fellowship Center tahun 2012, yakni Pendeta Hasiolan Sidabutar MA sebagai ketua panitia, Drs Efendi Manullang, Drs Ronald Purba,MM Batukarang Hutagalung, Peida Hasibuan STH, Drg.Natalia Hutabarat dan Parulian Tampubolon,S.SN.. Kegiatan ini direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 3 Desember 2012 yang dihadiri 10.000 jemaat di Pardede Hall, di Balaikota Medan.
Menurutnya,  perayaan natal seperti ini sangatlah baiknya dilaksanakan, apalagi dengan jumlah jemaat yang diperediksi untuk menghadirinya sampai puluhan ribu orang. Tentunya yang kita harapkan demikian, karena komunitas penganutnya akan tetap betambah sesuai dengan pertambahan penduduk.

Wakil Walikota Medan mengharapkan kegiatan ini dapat terlaksana dengan sebaik-baiknya, dan tetap terjaga kekondusipan sesuasi harapan kita bersama.

Pendeta Hasiolan Sidabutar,MA mengatakan pada hari H pelaksanaan perayaan Natal Anak Medan ini, sengat mengharapkan kehadiran Walikota Medan maupun  Wakil Walikota Medan, untuk lebih memeriahkan acar tersebut dengan puluhan ribu jemaat yang hadir.

Kiranya kehiadiran Walikota maupun Wakil dapat memberikan semangat kepada jemaat yang meryakan Natal bersama dengan Anak Medan, ungkapnya.(rom)

Perihal barometersumut
Suka Menulis

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: