Hercules Akan Lantik Ketua DPD GRIB Sumut

barometersumut.com/Medan

Walikota Medan, Rahudman Harahap didampingi Asisten Kesmasy, Darussalam Pohan dan Kaban Kesbang Polinmas Ceko Wakhda Ritonga, menerima audensi panitia pelantikan pengurus DPD Gerakan Rakyat Indonesia Baru (GRIB) Sumut di Balai Kota Medan, hari ini.

Panitia pelantikan pengurus DPD GRIB Sumut, Abdul Ghapur, didampingi Ketua DPD GRIB Sumut, M Darwin Syamsul, Sekjen T Danil Mozard, dan panita lainnya menjelaskan, bahwa GRIB akan menggelar acara pelantikan masa priode 2012-2016, pada 24 November 2012 di Lapangan Benteng Medan, dan direncanakan pelantikan ini dihadiri oleh Ketua DPP GRIB Hercules, selain itu juga dihadiri unsur Muspida Sumut dan Kota Medan, serta mengharapkan kehadiran Walikota Medan pada acara pelantikan tersebut.

Ketua DPD GRIB Sumut, M Darwin Syamsul menjelaskan, bahwa GRIB merupakan organisasi kemasyarakatan yang bertujuan untuk mengayomi dan memberikan perlindungan kepada masyarakat. Acara pelantikan ini nantinya akan diawali dengan sejumlah kegiatan, seperti melakukan foging DBD, penanaman pohon serta sunatan massal, selain itu juga program GRIB adalah menyatukan semua tokoh masyarakat yang ada, baik tokoh masyarakat, tokoh agama dan budaya.

Menanggapi hal itu, Walikota Medan, Rahudman Harahap, dalam kesempatan itu mengatakan dukungannya atas program kerja GRIB di dalam menyatukan para tokoh yang ada di Kota Medan, baik itu tokoh agama, masyarakat serta budaya. “Kita tahu Kota Medan ini merupakan  kota multi etnis, beragam agama dan budaya, untuk itulah perlu kebersamaan dan satu persepsi untuk membangun Kota Medan, serta menjaga kekondusipan Kota Medan,” pungkas Rahudman.(rom)

Perihal barometersumut
Suka Menulis

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: