Walikota Apresiasi Kerja Dewan Pengupahan

barometersumut.com/Medan

Walikota Medan Drs H Rahudman Harahap MM memberikan apresiasinya atas kerja Dewan Pengupahan Kota Medan, atas ditetapkannya Upah Minimum Kota (UMK) Kota Medan Rp 1.460.000. Dia berharap dengan penetapan ini tidak ada gejolak, dan  semuanya dapat menerfimanya, dan para pengusaha dapat memahaminya, Walikota Medan sendiri tidak berhak untuk menambah dan menmgurangi satusenpun, karena meruapak hak dari Dewan Pengupahan.

“ Saya memberikan apresiasi atas kerja Dewan Pengupahan Kota Medan, dan dalam minggu ini saya akan teken dan diusulkan kepada Gubsu, semoga ini dapat kita terima dan berharap tidak ada gejolak dan tinggal melakukan sosialisasi saja,“ ujar Rahudman kepada wartawan di Balai Kota, Jumat (09/11/2012).

UMK untuk Kota Medan ini merupakan yang tertinggi di banding dengan UMK Sumatera Itara, maupun daerah lainnya, selain UMK ini para buruh juga menerima uang makan dan transport serta upah sektoral diluar UMK, untuk itulah dimintakan kepada Walikota Medan untuk menindak lanjutinya sesua prosedur yang ada, ditandatangai dan duajmukan ke Gubernur Sumatera Utara.(rom)

Perihal barometersumut
Suka Menulis

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: