2013, Rahudman Janji Operasikan Bus Massal dan Pembangunan Tiga Pasar

barometersumut.com/Medan

Dihadapan ratusan masyarakat Medan Deli, Wali Kota  Medan Rahudman Harahap menyampaikan  rasa terima kasihnya terhadap seluruh masyarakat, termasuk warga Medan Deli yang telah memberikaan dukungan dan partisipasinya sehingga Kota Medan tetap aman dan kondusif.

“Untuk berkembang maju lagi, tentunya harus mendapat dukungan penuh dari seluruh lapisan masyarakat. Di samping itu harus tes menumbuhkembangkan semangat membantu dan merasa memiliki atas kota ini,” ungkapnya

Untuk 2013, Wali Kota mengaku telah memprogramkan sasaran pembangunan strategis akan dilaksanakan di kawasan Medan bagian Utara. Hal in ibis adilihat dengan dilakukannya perbaikan dan pelebaran  Jalan Kol L Yos sudarso sampai Belawan. Di samping itu dijadikan menjadi 4 lajur dan 2 jalur untuk melancarkan arusn lalu lintas. “Insya allah 2013, sudah bisa kita operasikan bus massal,” ungkapnya.

Selain itu Pemko Medan segera membangun tiga pasar yakni Pasar Jawa Belawan, Pasar Kapuas Belawan dan Pasar Marelan. Kemudian memikirkan  pembangunan sarana dan prasarana olahraga di kawasan Medan bagian Utara. Terkait dengan infra strutur jalan seperti jalang setapak dan gang-gang di kawasan Medan utara, sudah hamper 99 persen dilaksanakan. Untuk itu Wali Kota mengajak seluruh masyarakat agar menjaga dan merawatnya.

Wali Kota mengingatkan, membangun Kota Medan tidak boleh masyarakat dijadikan objek tetapi harus dijadikan subjek pembangunan. Di samping itu jangan mau dipecah-belah orang lain, sebab ada pihak-pihak yang tak menginginkan kota ini kondusif. “untuk itu terus pertahankan kebersamaan ini. Dengan kebersamaan inilah, kita bisa membangun Kota Medan yang kita cintai bersama-sama ini,” harapnya.(rom)

Perihal barometersumut
Suka Menulis

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: