Wakil Wali Kota Jadi Inspektur Upacara Hari Kesaktian Pancasila 2012

barometersumut.com/Medan

Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila 2012 yang dilaksanakan di  halaman Kantor Wali Kota Medan berlangsung tertib dan khidmat. Wakil Wali Kota Medan Drs H Dzulmi Eldin MSi bertindak selaku inspektur upacara, sedangkan Camat Medan Maimun Amran S Rambe menjadi komandan upacara.

Selain diikuti seluruh pegawai  di lingkungan Sekretariat Kota Medan, upacara ini turut dihadiri pegawai dari sejumlah Satuan Kerja Perangkat Dinas (SKPD). Sekda Ir Syaiful Bahri MM, Ketua DPRD Medan Drs H Amiruddin, asisten, staf ahli, serta pejabat di lingkungan Pemko Medan  juga mengikuti upcara tersebut.

Upacara diawali dengan penghormatan umum disertai laporan yang dilakukan komandan upacara kepada inspektur upacara. Diteruskan dengan mengheningkan cipta yang dipimpin inspektur upcara. Setelah itu dilanjutkan dengan pembacaan teks Pancasila yang diikuti oleh seluruh peserta upacara. Kemudian, pembacaan Pembukaan Undang-Undang Dasar 1945 oleh salah seorang pegawai.

Ketua DPRD Medan Drs H Amiruddin selanjutnya membacakan naskah Ikrar. Upacara ditutup dengan pembacaan doa dan laporan komandan upacara  bahwasannya upacara Hari Kesaktian Pancasila 2012 telah selesai dilaksanakan.  Usai turun dari mimbar upacara, Wakil Wali Kota kemudian  menyalami satu persatu pejabat yang hadir, termasuk Ketua DPRD Medan.(rom)

Perihal barometersumut
Suka Menulis

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: