Walikota Tinjau Stasiun Besar Kereta Api

barometersumut.com/Medan

Wali Kota Medan Drs H Rahudman Harahap MM  meninjau Stasiun Besar Kereta Api di Jalan Stasiun Kereta Api, persisinya depan Lapangan Merdeka Medan, Jumat (10/8/2012). Peninjauan itu dilakukan untuk melihat sejauh mana kesiapan PT Kereta Api  Indonesia (KAI) Divre 1 Sumatera Utara untuk melayani warga yang akan  mudik.

Peninjauan ini dilakukan Wali Kota usai mengikuti apel gelar pasukan Operasi Ketupat Toba 2012 di Lapangan Merdeka Medan. Turut mendampingi Wali Kota. Kadis Perhubungan Kota Medan Redwart parapet didampingi  beberapa pimpinan SKPD di lingkungan Pemko Medan.  Dari hasil peninjauan yang dilakukan, tiket kereta api sampai H-3 Lebaran masih ada sehingga warga yang ingin menggunakan jasa kereta api tidak perlu resah.

“Saya minta peraturan tahun sama dengan tahun sebelumnya. Di samping itu saya minta tidajk ada penumpang yang berdiri untuk memberikan kenyamanan. Untuk itu  nomor tiket harus disesuiakan dengn nomor bangku,” kata Wali Kota.

Lebih lanjut Wali Kota berharap agar PT KAI untuk terus menunjukkan dan  semakin meningkatkan  kualitas pelayanan bagi para penumpang.  Dengan demikian para penumpang  akan merasa semakin senang dan nyaman sehingga menggunakan jasa kereta api sebagai alat transport alternative.

Untuk memberikan kenyaman dan pelayanan yang baik bagi masyarakat,  Wali kota mengungkapkan Pemko Medan melalui Dinas Kebersihan akan menyediakan toilet umum  bagi para penumpang baik yang akan mau berangkat maupun baru tiba di Stasiun Besar Kereta Api. Sebab, fasilitas toilet yang dimiliki PT KAI tidak cukup melayani jumlah penumpang menyusul dengan semakin dekatnya Lebaran tiba.(rom)

Perihal barometersumut
Suka Menulis

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: