Rahudman: Saya Tak Ingin Ada Jarak Pemerintah dengan Masyarakat

barometersumut.com/Medan

Walikota Medan, Drs H Rahudman Harahap MM, mengharapkan dukungan dan sinergitas yang sudah terbangun antara masyarakat dengan pemerintah terus dipertahankan dan di tingkatkan lagi, sehingga Kota Medan mendapatkan prestasi yang lebih prestisius lagi kedepan.  
“Keberhasilan Pemko Medan meraih sejumlah prestasi  membanggakan tingkat nasional, tidak terlepas berkat dukungan penuh dari seluruh lapisan masyarakat. Makanya, saya ucapkan terimakasih atas dukungan dan partisipasi yang diberikan,” ungkap Walikota pada safari Ramadhan bersama warga di Kecamatan Medan Petisah, kemarin.
 
Walikota mengakui, prestasi telah berhasil diraih selama dua tahun kepemimpinannya berkat dukungan dan kerja keras seluruh lapisan masyarakat. Karenanya, Walikota, menyebutkan dirinya ingin terus membangun silaturahmi  dengan masyarakat guna meningkatkan kebersamaan.
 
Dengan demikian, sebut Walikota, antara pemerintah dengan masyarakat tidak ada jarak yang memisahkannya. Jika ini tercipta, masyarakat tentunya dengan penuh keikhlasan mendukung dan membantu seluruh program Pemko Medan.
        
“Saya tidak mau ada jarak antara pemerintah dengan masyarakat, sehingga mereka merasa sungkan atau takut untuk menyampaikan aspirasi maupun keluhannya kepada pemerintah. Untuk itu saya ingin menjadikan masyarakat sebagai subjek pembangunan, bukan menjadi objek pembangunan seperti yang selama ini terjadi,” ungkapnya.
       
Apalagi, tambahnya,  dirinya telah berkomitmen penuh untuk memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh masyarakat. Upaya untuk mendukung itu tentunya dengan meningkatkan kualitas seluruh apraturnya mulai tingkat kepala lingkungan sampai para pejabatnya. Artinya, apratur bukan lagi dilayani tetapi harus melayani masyarakat dengan baik.
        
“Saya ini orangnya sangat cepat sekali untuk mengambil keputusan, terutama bagi apratur  yang tidak memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Jadi, saya ingatkan kepada seluruh apratur, terutama bagi para pejabat supaya benar-benar melayani masyarakat dengan baik.Saya ingin menjadi Wali Kota yang bermanfaat bagi seluruh masyarakat, sebab merekalah yang memilih  dan mempercayakan saya menjadi Wali Kota,” tegasnya.(rom)

Perihal barometersumut
Suka Menulis

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: