Rahudman Pulang dari Tanah Suci

barometersumut.com/Medan

Wali Kota Medan Rahudman Harahap dan keluarga kembali dari umrah, Selasa (24/7). Dalam acara syukuran sederhana untuk menyambut kepulangannya bersama istri Yusra Siregar dan keluarga beserta sejumlah pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemko Medan di pendopo rumah dinas Jalan Sudirman Medan, Selasa (24/7), Rahudman mengaku kaget dengan penyambutan yang dibuat.

“Saya tidak menyangka ada penyambutan seperti ini. Untuk itu saya mengucapkan Alhamdulillah,” katanya.

Wali Kota menyampaikan permintaan maaf karena telah meninggalkan kota ini selama sepuluh hari untuk melaksanakan ibadah umrah. Sebab, menunaikan ibadah umrah sudah menjadi niatnya sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT. Hal ini tidak terlepas atas sejumlah prestasi membanggakan yang diraih Pemko Medan belakangan ini.

“Alhamdulillah, selama sepuluh hari sepeninggalan saya, Kota Medan yang kita cintai ini tetap aman dan kondusif,” katanya.

Meski berada di Tanah Suci, Wali Kota mengaku terus memantau perkembangan di Kota Medan, termasuk memantau kondisi jalan. Yang menggembirakan, Pemko Medan melalui Dinas Bina Marga kini telah memiliki beberapa mobil pengaspal jalan dari Surabaya. Dengan kehadiran itu diyakininya mampu mengatasi persoalan jalan berlubang yang ada di bukota provinsi Sumatera Utara ini.

Wali Kota bersama istri dan keluarga beserta sejumlah pimpinan SKPD tiba di Bandara Polonia Medan sekitar pukul 18.20 WIB dengan menaiki pesawat Malaysia Airlines.

Isteri Wali Kota, Yusra Siregar menyampaikan pesan dan kesan selama menunaikan ibadah umrah. Ia mengaku merasakan nikmat dan indahnya menjalankan ibadah puasa di Tanah Suci. Meski cuaca cukup panas namun tidak terasa sehingga dapat menjalankan ibadah puasa dengan tenang dan khusuk.(Rom)

Perihal barometersumut
Suka Menulis

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: