Wali Kota Apresiasi Kecamatan Medan Perjuangan

barometersumut.com/Medan

Kecamatan Medan Perjuangan diharapkan semakin bergairah dalam melakukan inovasi dan terobosan membangun untuk peningkatakan kesejahtteraan rakyat. Tanpa adanya camat beserta jajarannya, Pemko Medan tidak akan mampu menjangkau hingga ke tingkat lingkungan.

Harapan ini disampaikan Wali Kota Medan Drs H Rahudman Harahap MM ketika menghadiri acara Hari Jadi Kecamatan Medan Perjuangan yang ke-20 Tahun di halaman Kantor Camat Medan perjuangan Jalan Pendidikan Medan, Jumat (13/7/2012).

“Perayaan hari jadi kecamatan ini memang jadi pelopor, sebab baru Kecamatan Medan Perjuangan yang menyelenggarakan sebentuk perayaan serta melibatkan seluruh elemen masyarajkat se-Kecamatan Medan Perjuangan,” puji Wali Kota.

Apalagi dalam perayaan itu dilakukan pembinaan masyarakat melakui ekspo prodok Usaha Kecil Menengah (UKM). Itu tentunya menjadi motivasi tersendiri bagi para penggiat UKM di kecamatan Medan Perjuangan dalam meningkatkan kualitas produknya.Ditambah lagi dengan pemberian santunan kepada anak yatim piatu  dan bingkisan kepada siswa berprestasi.

Selain itu Wali Kota memberikan apresiasi dengan sejumlah perubahan yang dilakukan di Kantor Camat Medan Perjuangan. Selain perubahan papan nama kecamatan, juga pembangunan Rugu Kecamatan Medan Perjuangan. “Tugu ini akan menjadi saksi bisu semangat perjuangan seluruh warga Kecamatan Medan Perjuangan beserta camat dan jajarannya dalam memajukan  Kecamatan Medan Perjuangan,”  ujarnya.

Meski demikian Wali Kota mengingatkan agar semua tidak terlena dengan prestasi yang telah diraih. Justru jadikan segala perubahan baik ini sebagai motivasi untuk tetap berkarya, berinovasi dan berkreasi demi mewujudkan Kecamatan Medan Perjuanghan lebih baik dimasa mendatang.

Sekcam Medan Perjuangan Herizal Lubis selaku ketua panitia pelaksana kegiatan melaporkan,kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati dan memeriahkan Hari Jadi Kota ke-422 Kota Medan dan Hari Jadi ke-20 Kecamatan Medan Perjuanghan, sekaligus menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1433 H.

Adapun kegiatan yang digelar meliputi gotong royong di Perkuburan Muslim  di Kecamatan Medan perjuanghan, pengajian dan doa bersama,  pameran UKM, pawai, pemberian santunan 100 anak yatim dan kurang mampu, bea siswa untuk 20 siswa berprestasi dari saejumlah sekolah di Kecamatan Medan Perjuangan.

Untuk persmian papan nama dan Tuju Perjuangan Kecamatan Medan Perjuangan dilakukan langsung Wali Kota didamping Ketua Dewan Kota Drs H Afifuddin Lubis. Setelah itu diteruskan dengan pemberian cidera mata kepada sejumlah mantan Camat Medan Perjuangan seperti Drs Afifuddin lubis, Budi Hariono SSTP MAP (Kabag Humas) dan Drs Abdul Azis (Kepala Badan Diklat).(rom)

Perihal barometersumut
Suka Menulis

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: