Rahudman : Tolong Jangan Berhenti Mengkritisi Saya

barometersumut.com/Medan

Walikota Medan H Rahudman Harahap MM meminta junalis khusunya yang sering melakukan peliputan di Pemerintahan Kota Medan tidak berhenti memberikan kritikan. Hal ini disampaikannya dalam acara peluncuran buku “Rahudman Harahap Di Mata Jurnalis”, di Hotel Aryaduta Medan, Jumat (13/07/2012). “Tolong jangan berhenti mengkritisi saya,” pintanya kepada wartawan.

Namun begitu, Rahudman mengingatkan agar kritisi yang dilakukan harus seimbang. Wartawan ia minta jangan sungkan memuji kinerja satuan kerja perangkat daerah (SKPD) atau dinas di jajaran Pemko Medan yang benar-benar berprestasi.

“Ya, janganlah pula wartawan enggan memberitakan prestasi dinas yang ada di Pemko. Kalau ada yang berprestasi, tolong secara fair ditampilkan, kalau kurang berhasil, silahkan dikritisi,” kata dia.

Diakui Rahudman penerbitan buku ini merupakan penghargaan luarbiasa baginya. Namun dia sendiri mengaku belum memberikan apa-apa kepada Kota Medan. “Ini penghargaan luar biasa,” ujarnya kembali dengan suara menahan haru.

Kata Rahudman, launching buku itu semakiin memotivasi dirinya untuk berbuat yang lebih baik kepada warga kota Medan. Tetapi ia mengingatkan agar wartawan tidak hanya memberitakan yang baik-baik saja tentang kinerja Pemko Medan dan kinerja ia sebagai Walikota.(rom)

Perihal barometersumut
Suka Menulis

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: