Jupe dan Raffi Ahmad Naik Becak Motor di Medan

barometersumut.com/Medan

Kehadiran Julia Perez dan Raffi Ahmad mendapat sambutan yang begitu antusias dari ratusan masyarakat Kota Medan,Minggu (1/7) didalam rangka menyambut Hari Jadi Kota Medan ke-422 di Lapangan Ex Taman Ria-Medan.
 
Suasana yang awalnya berjalan santai karena saat itu sedang dilaksanakan jalan santai tiba-tiba menjadi jerritan histeria melihat kehadiran Julie Perez dan Raffi Ahmad yang datang dengan mengunakan betor (becak mesin motor,red) ciri khas Kota Medan.
 
Tanpa canggung Raffi Ahmad saat itu mengemudikan betor sedangkan Julie Perez terlihat santai duduk layaknya penumpang yang masuk melalui Jalan Gatot Subroto tepat disamping area lokasi lapangan.Namun,saat tiba diarea penonton untuk melakukan siaran live dari Kota Medan dalam acara Dasyat di RCTI,sontak masyarakat saat itu langsung menyemut menyambut dengan antusias keduanya.
Dengan pejagaan secara Julie Prez dan Raffi Ahmad tiba diarea lokasi yang langsung turun dari betor dan disambut langsung oleh Walikota Medan,Rahudman Harahap,Wakil Walikota Medan,Dzulmi Eldin beserta istri dan juga Anggota DPD-RI asal Sumut Parlindungan Purba.
 
Julie Perez dan Raffi Ahmad beserta Walikota pun langsung membacakan nominasi para musisi berdasarkan pilihan pemirsa Dasyat saat itu.Julai Perez dan Raffi Ahmad sendiri diacara itu sempat menguyon akan masing-masing pasangannya.
 
Di event ini pun Raffi Ahmad diperkenalkan oleh Walikota Medan,Rahudman Harahap gordang sembilan yang sebelumnya sempat menimbulkan polemik karena diakui oleh negara tetangga.”Ini warisan 500 tahun yang lalu serta merupakan sejarah penting disini,”ucap Walikota yang langsung mempersilahkan Raffi Ahmad memukul.
 
Saat pemukulan itu,Julie Perez langsung menyambut dengan menyanyi hist “Anak Medan” hingga seluruh penonton menari saat itu.
 
“Luar biasa sangat penuh arti gordang ini untuk masyarakat Medan.Saatnya kita mencintai budaya kita,”ucap Raffi Ahmad.Sedangkan,Julia Perez pun saat itu menyumbangkan beberapa hist miliknya salah satunya “Please Call Me”.
 
Hingga akhirnya Julia Perez dan Raffi Ahmad meninggalkan area lokasi,tapi masyarakat terus mengincar keduanya untuk diacak berfoto bersama sehingga membuat kewalahan para petugas keamanan saat itu.(rom)

Perihal barometersumut
Suka Menulis

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: