Inilah 151 Titik Lokasi Pasar Murah di Medan

barometersumut.com/Medan

Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan dan Hari Raya idilfitri 1432 H, Pemerintah Kota Medan akan melaksanakan Pasar murah di 151 titik, hal ini disampaikan Asisten Perekonomian dan Pembangunan Ir Qamarul Fattah selesai memimpin rapat persiapan pembentukan panitia, Senin (2/7/2012) di Balaikota Medan. Menurutnya pelaksanaan pasar murah tahun ni meningkat jumlah titik lokasi dibandingkan tahun yang lalu hanya 136 titik, sedangkan tahun ini berjumlah 151 titiki yang tersebar di semua Kecamatan di kota Medan,  direncanakan akan di launching pada tanggal 16 di lapangan bola Mabar Kecamatan Medan Deli oleh Walikota Medan Drs H Rahudman Harahap,MM.
                                                               
Titik-Titik Lokasi- pasar murah ini akan ditempatkan di Kelurahan-Kelurahan yang masyarakatnya sangat membutuhkan atau tingkat penghasilan masyarakat yang masih rendah,  dan tidak semua Kelurahan mendapat Pasar Murah, ungkapnya.      

Maksud Pemerintah kota Medan membuat pasar murah ini untuk menekan stabilitas harga juga membantu masyarakat yang mempunyai penghasilan rendah.Pelaksanaan Pasar murah Ini dilaksankan oleh Pemko Medan dalam rangka menyambut hari-hari besar ke agamaan seperti Hari Raya Idilfitri dan menjelang tahun Baru Masehi.(rom)

Perihal barometersumut
Suka Menulis

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: