“Grosir Jangan Coba-coba Timbun Barang”

barometersumut.com/Medan

Walikota Medan Drs Rahudman Harahap MM mengingatkan kepada para grosir jangan coba-coba   menimbun barang untuk menaikan harga, karena kita tidak menginginkan ini, dan Pemerintah Kota Medan akan melakukan operasi pasar dengan unsur koordinasi pimpinan daerah Kota Medan, bersama DPRD Kota Medan, dan ini memang sudah biasa dilakukan menjelang hari-hari besar keagamaan.

Hal ini dikatakannya pada pembukaan pasar murah Pemko Medan, Minggu (15/7/2012) di lapangan Bola Jalan Maangan Medan Deli, hadir dalam kesempatan itu Ketua DPRD Medan Drs Amiruddin, Wakil Walikota Drs HT Dzulmi Eldin S MSi. Sekda Ir Syaiful Bahri, unsure koordinasi pimpinan daerah Kota Medan, tokoh masyarakat, tokoh pemuda  dan sejumlah pimpinan SKPD jajaran Pemko Medan.

Dikatakannya, tujuan pelaksanaan pasar murah Pemko Medan adalah untuk membantu masyarakat terutama masyarakat yang kurang mampu dalam rangka memenuhi kebutuhan bahan pokok, melakukan stabilitas harga pasar, agar  tidak ada gejolak harga,  dan pasar murah ini di gelar agar suasana Ramadhan suasananya lebih khusuk, untuk itulah semua masyarakat yang mendapatkan raskin disalurkan dua bulan sekaligus sampai kebutuhan Hari Raya.

Rahudman juga berharap dalam pasar murah ini tidak ada system belanja borongan, kepada masyarakat yang berbelanja agar berbelanja sesuai dengan kebutuhan yang ada, untuk itulah pasar murah ini perlu pengawasan mulai dari kepala lingkungan, Lurah dan Camat, dan kepada masyarakat agar dapat memanfaatkan pasar murah ini dengan baik, membeli kebutuhannya  dengan secukupnya sesuai kebutuhan yang ada.

“ Dipasar Murah ini tidak ada sistem belanja borongan, masyarakat agar membeli sesuai kebutuhan, dan para Kepala Lingkungan, Lurah, serta Camat harus mengawasi pelaksanaan pasar murah ini, kepada masyarakat agar dapat memanfaatkan pasar murah ini dengan baik, “ ujar Rahudman.

Menurutnya, pelakasanaan pasar murah ini merupakan wujud komitmen dan kepedulian kita semua terutama untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat khsusunya masyarakat kurang mampu sehingga dapat memenmuhi kebutuhan bahan pokok secara berkualitas dengan harga terjangkau, terlebih-lebih dalam rangka menghadapi bulan suci Ramadhan dan hari raya Idul Fitri.(rom)

Perihal barometersumut
Suka Menulis

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: