Walikota Resmikan The Danau Toba Seniors Amateur Open Golf Tournament & Campionship

barometersumut.com/Medan

Walikota Medan Drs H Rahudman Harahap  MM meresmikan turnamen golf The 5th Danau Toba seniors Amateur Open Golf Tournament & Campionship  di Club House Royal sumatera Gol Resident. Even ini diharapkannya  mampu memotivasi para atlet golf agar  terus aktif dan bisa mengasah ketrampilannya.

“Selain untuk tournament ini dijadikan dapat dijadikan ajang silaturahmi untuk membangun kebersamaan. Dengan kebersamaan, kita bisa membuat apa yang kita inginkan. Di samping itu even ini diharapkan dapat menjadi sarana pokok untuk mengembangkan dunia pariwisata kita, khsusunya dalam  rangka mendukung Medan Visit Year 2012,” kata Walikota.

Menurut Walikota, even ini tidak akan dapat terselenggara dengan baik apabila tidak didukung oleh orang-orang professional dan memiliki rasa sportifitas yang tinggi. Untuk itu Walikota menghimbau kepada seluruh peserta agar berkompetisi dan berlomba secara professional, menjaga ketertiban selama berlangsungnya perlombaan sekaligus menanamkan rasa sportifitas dalam olahraga. “Even ini merupakan bagian dari pembangunan keolahragaan,” ungkapnya.

Kemudian, Walikota berharap agar even ini mampu menggugah warga Kota medan yang memiliki bakat dan minat dalam olahraga golf sehingga termotivasi menekukinya. Selain itu even ini dapat berjalan dengan sukses, penuh sportifitas dan dapat dinikmati oleh para penggemar olhraga golf maupun masyarakat yang dating menyaksikannya.

Sebelumnya, Drs H opanusunan Pasaribu selaku ketua panitia melaporkan,  turnamen ini akan berlangsung selama dua hari 19 dan 20 Juni.  Selain dari Kota Medan, peserta juga berasal dari Jakarta, Semarang, Samarinda, pecan Baru dan Palembang. Diyakininya, jumlah peserta dari daerah lainnya akan menyusul.

Ditambahkannya, turnamen ini akan memperebutkan Piala Gubernur Sumatera Utara, Piala Ketua Umum Perpesi Pusat  DR Ir Yuwono Kolopaking  dan Piala Ketua KONI SUmut Gus Irawan. Diakuinya, jumlah peserta yang mengikuti even ini sedikit berkurang disbanding tahun sebelumnya. Hal ini terjadi mengingat begitu padatnya turnamen golf yang digelar sebelum even ini berlangsung.

Sementara itu Ketua Umum Perpesi Pusat DR Ir Yuwono Kolopaking mengaku sangat bergembira dengan digelarnya turnamen ini. Selain menyalurkan hobi, para peserta dapat menjadikannya sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi. Untuk itu kepada para peserta yang gagal menjadi juara tidak perlu kecewa. Sebab, dalam dunia golf ada rasa suka dan duka sehingga membuat olahraga  satu ini sangat dicintai penggemarnya.

Usai meresmikan pembukaan turnamen itu, Walikotayang didamping Sekda Ir Syaiful Bahri Lubis MM didampingi   sejumlah pimpinan SKPD selanjutnya meninjau lokasi  Singapore Piaget  Academy di Jalan jamin Ginting, persisinya dalam komplek Citra Garden.  Peninjauan dilakukan untuk melihat kesiapan pembangunan sekolah bertaraf internasional  yabng akan mendukung upaya Pemko Medan dalam meningkatkan derajat pendidikan di kota Medan.(rom)

Perihal barometersumut
Suka Menulis

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: