Perusahaan Malaysia Investasi di Kota Medan

barometersumut.com/Medan

Perusahaan  asal  Malaysia, Rohas-Euco Industries (REI) BHD  menyatakan ketertarikannya untuk berinvestasi di Kota Medan.  Mereka menawarkan kerjasama untuk membangun pabrik  penghasil  bahan-bahan konstruksi untuk  pembutan tower  listrik.  Selama ini bahan konstruksi  untuk pembuatan tower selalu didatangkan dari luar Pulau Sumatera.  Selain itu perusahaan  yang  berpusat di Kuala Lumpur ini juga berminat untuk membangun water treatment (pengolahan air,red).
            
“Kami merasa senang walaupun  baru satu hari berada di Kota Medan. Setelah melakukan peninjauan, kami tertarik untuk berinvestasi di Kota Medan. Kami  ingin bergabung dengan perusahaan yang ada di sini untuk  bekerjasama  dalam berbagai kegiatan. Di antaranya pembangunan pabrik penghasil bahan-bahan konstruksi untuk pembuatan tower listrik, serta treatment water,” ungkap Managing Director REI George B.C Sia dihadapan Walikota Medan,Kamis (7/6).
 
            
Ia mengatakan untuk pabrik penghasil bahan konstruksi untuk pembangunan tower pihaknya  tertarik  untuk membangunnya di Medan bagian utara, termasuk kawasan KIM. Jika ini terealisasi, pabrik ini akan mensuplai seluruh bahan-bahan konstruksi untuk pembuatan tower di seluruh Sumatera. Karena pihaknya melihat bahan-bahan selama ini didatangkan dari Pulau Jawa.
 

Walikota Medan Drs H Rahudman Harahap MM  langsung menyambut baik keinginan tersebut,karena menilai investasi yang ditawarkan itu merupakan salah satu upaya percepatan pembangunan.(rom)

Perihal barometersumut
Suka Menulis

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: