Hari Jadi Kota Medan Ke-422,Evaluasi Pembangunan Diperlukan

barometersumut.com/Medan

Perkembangan Kota Medan sebagai ibukota Propinsi Sumatra Utara telah mengalami kemajuan dan berkembang menjadi Kota Metropolitan.Atas hal ini ,maka Kota Medan telah ditetapkan sebagai kota yang terintegrasi sebagai kota megapolitan, terintegrasi dengan kota-kota di sekitarnya seperti Binjai, Tanah Karo, dan Deliserdang.
Hal itu,dikatakan Plt.Gubernur Sumatera Utara, Gatot Pujonugroho yang memuji perkembangan Kota Medan saat ini,Jumat (29/6) dalam sidang  paripurna istimewa  HUT Kota Medan ke-422 yang akan jatuih pada tanggal 1 Juli.
“Perkembangan positif ini telah menjadikan Kota Medan terintegrasi dengan  kota – kota lainnya seperti kota Binjai, Tanah Karo, dan Deliserdang.Ini sungguh sangat luar biasa berkembang,” ujar  Gatot dalam  pidatonya di sidang paripurna istimewa yang  dipipmpin oleh Ketua DPRD Medan Amiruddin, serta para anggota dewan dan undangan lainnya.
Dalam hal ini Gatot menyadari perkembangan Kota Medan tersebut semuanya tidak terlepas dari langkah Walikota beserta jajaranya dan juga msayrakatnya sendiri yang telah bekerja secara keras,serta ke depan agar dapat lebih bekerja lagi.
Sehingga,dikatakan Gatot untuk menuju perkembangan positif  ke depan  pihak Pemerintah Kota Medan membutuhkan dana yang sangat besar untuk mewujudkan ibukota propinsi Sumatera Utara ini benar-benar menjadi kota metropolitan.
Sehingga Gatot mengajak seluruh elemen  masyarakat, stakeholder dan pemangku kepentingan di Kota Medan untuk menjadikan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Medan ke-422 sebagai wahana evaluasi kinerja pembangunan.
 “Banyak problem yang dihadapi kota Medan saat ini dan membutuhkan tenaga yang kuat untuk mengatasinya. Problem-problem itu seperti kemacetan  lalulintas yang luar biasa, problem banjir yang saat ini mulai teratasi, sampai persoalan perbatasan dengan daerah tetangga jadi mari lakukan evaluasi pembangunan terhadap kota ini ,”kata Gubsu.
Sedangkan,Ketua DPRD Kota Medan,Amirudin didalam sambutanya mengatakn bahwa  dengan bertambahnya usai kota ini persoalan yang kompleks masih banyak yang terjadi.
Karya Bersama

Sedangkan,Walikota Medan Rahudman Harahap mencoba merendah saat itu serta menyampaikan apresia kepada seluruh pihak.”Saya juga harus berterimakasih kepada DPRD Medan, warga, tokoh masyarakat dan tokoh agama, serta seluruh elemen masyarakat atas sumbangsihnya dalam pembangunan kota Medan,” ujarnya.(rom)

Perihal barometersumut
Suka Menulis

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: