Hari Jadi Kota Medan Jupe Hibur Masyarakat Kota Medan

barometersumut.com/Medan

Didalam rangka menyambut Hari Jadi Kota Medan ke-422 pihak Pemerintah Kota Medan akan mengundang penyanyi,sekaligus  artis   pedangdut  penuh sensasional  Julia Perez (Jupe) yang akan tampil  menghibur warga Kota Medan di Lapangan Taman Ria Medan-Jalan Gatot Subroto Medan, Minggu (1/7) pagi.
 Penampilan wanita cantik yang akrab disapa Jupe ini untuk mengisi program acara Dahsyat  yang ditayangkan  live oleh  RCTI untuk memeriahkan Hari Jadi ke-422 Kota Medan.Dan sebagai host adalah aktor sekaligus bintang sinetron Raffi Ahmad.
Hal tersebut dikatakan,Asisten Umum sekaligus Ketua Panitia  Hari Jadi Kota Medan, Drs Musadad Nasution yang mengatakan bahwa  acara Dahsyat  rencananya  akan tayang dengan berdurasi 45 menit dan ditayangkan disela-sela kegiatan gerak jalan dan senam bersama yang juga digelar untuk memeriahkan hari ulang tahun ibukota provinsi Sumatera Utara ini.
“Untuk acara Dahsyat akan diisi dengan tari persembahan  yang akan dibawakan grup Multi Etnik atau Toba Dream. Selain itu diisi wawancara dengan Walikota Medan Drs H Rahudman Harahap MM yang materinya menyangkut masalah kebudayaan, termasuk mengenai musik Gordang Sembilan dan Tortor. Setelah itu diisi  dengan penampilan Julia Perez dan dipandu dengan Raffi Ahmad selaku host Dahsyat,” kata Musadad kepada wartawan, Jumat (29/6).
 Selain acara Dahsyat, dikatakan Musadad pihak Pemerintah Kota Medan akan menggelar panggung hiburan rakyat untuk menghibur warga Kota Medan.  Selain penyanyi asal Kota Medan, panggung hiburan rakyat  kemungkinan akan diisi dengan penampilan artis  asal ibukota. Tapi dalam hal ini Musadad masih belum bisa memastikan siapa artis ibukota yang hadir tersebut.
“Puncak acara akan ditutup dengan pesta kembang api selama setengah jam.  Acara ini sengaja kita buat  khusus untuk menghibur seluruh warga Kota Medan. Karenanya, kita mengajak warga untuk beramai-ramai menghadiri, termasuk mengikuti gerak jalan dan senam, bersama. Apalagi dalam kedua kegiatan itu, kita telah menyiapkan satu unit sepeda motor sebagai hadiah utama ditambah lagi dengan hadiah sepeda serta hadiah hiburan yang menarik lainnya,” tutup Musadad.(rom)

Perihal barometersumut
Suka Menulis

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: